Lamaran Kerja dan kurikulum tinggal di isi

CURRICULUM VITAE

Nama                           :
Tempat, Tgl Lahir       : 
Jenis Kelamin              : 
Umur                           : 
Agama                         :
Status                          : 
Kewarganegaraan       : 
Alamat                         : 
Email                           : 
No Hp                         : 
                                     

Pendidikan :

NO
Tahun
Sekolah
Keterangan
1

2
1986-1989

3


Pekerjaan :
NO
Tahun
Jabatan
Perusahaan
1

2

3

4



  Salam Hormat


















Kepada
Yth. Bapak/Ibu Pimpinan 
Ditempat

Hal : Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,

Yang bertandatangan di bawah ini:
Nama                                  : 
Tempat, Tanggal Lahir       : 
Usia                                     : 
Alamat Asal                        : D
Domisili                              : R
Email                                   : 
Telepon                               : 
                                               

Saya mengajukan lamaran kerja pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi DIVISI MANAGER. Adapun data curiculum vitael telah terlampir.

Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,





0 komentar:

My Instagram