Contoh Spanduk Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H

Assalamu ‘alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Alhamdulillah masih diberikan kesempatan untuk men-share/memposting beberapa Contoh Desain Spanduk Banner , mudah-mudahan desain ini dapat menambah inspirasi agan sekalian dalam mendesain (ane juga baru belajar desain). Berikut contoh desainnya:

Tunggu apalagi segera pesan/order sekarang untuk kebutuhan/usaha anda agar dapat lebih menarik dengan desain berkualitas. Adapaun cara pemesanan dan metode kerjanya sebagai berikut :

Contoh Spanduk Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H
•  Kirimkan data/file yang akan di desain dalam format apapun ke 
    email/whatsapp saya.
•  Saya akan berkomunikasi tentang kebutuhan desain anda melalui telepon/pesan.
•  Desain akan dimulai dengan estimasi waktu sekitar 2-4 hari kerja tergantung
    dari tingkat kesulitan dan antrian desain.
•  Desain telah selesai dan akan saya kirim draft/hasil desain kepada anda dalam 
    format JPEG untuk ditinjau (melalui whatsapp).
•  Desain dapat direvisi apabila tidak sesuai dengan yang anda harapkan.
•  Apabila telah direvisi dan sudah benar/sesuai saya akan kirim data/file tersebut
    melaui email.
•  Silahkan lakukan pembayaran melalui transfer kepada kami dan kirimkan
   bukti transfer.

•  Kami akan kirimkan password untuk membuka file desain yang telah dikirim
•  melalui email/whatsapp.

0 komentar:

My Instagram