Surat Pernyataan Penguasaan Fisik

SURAT PERNYATAAN PENGUASAAN FISIK BIDANG TANAH

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama Lengkap/ Umur                                   : 
Kewarganegaraan                                          : Indonesia
Pekerjaan                                                        : Buruh Harian Lepas
Alamat                                                             : Dusun Keramat I Desa Kuala Dua Kec. Sungai
                                                                          Raya Kab. Kubu Raya
Dengan ini menyatakan bahwa saya dengan I’TIKAD BAIK telah mengusakan dan menguasai sebidang tanah yang terletak di :
1.    Letak tanah                                         :
a.    Jalan Rt/ Rw                                 : 1
b.    Desa/ Kelurahan                           : D
c.    Kecamatan                                   : R
d.    Kabupaten                                     : K
e.    Provinsi                                         : K

2.    Luas                                                    :  20.100  panjang 350m x lebar 60m

3.    Dipergunakan                                                 : Untuk Bertani

4.    Batas – batas             
a.    Utara berbatasan dengan             : T
b.    Timur berbatasan dengan             : G
c.    Selatan berbatasan dengan          : T
d.    Barat Berbatasan dengan             : G

Bidang tanah tersebut saya peroleh dari HENDRA dan saya usahakan dari tahun 20 Februari 2016 hingga saat ini saya kuasai dan saya usahakan dengan baik secara terus menerus, tidak dijadikan/ menjadi jaminan hutang dan tidak dalam keadaan sengketa dengan pihak manapun juga.
Surat pernyataan ini saya buat dengan sebenarnya dengan penuh tanggung jawab dan saya bersedia untuk mengangkat sumpah. Apabila pernyataan ini tidak benar saya bersedia di tuntut oleh pihak yang berwenang.
Saksi-saksi                                                                                      Kubu Raya, 20 Februari 2016
-       Gani                ( ......................)                                               yang membuat pernyataan


-       Ipin                  ( ......................)

                                                                   Mengetahui  :                                   
                                                             






0 komentar:

My Instagram